9. Malam perpisahan part II
24 november 2008

Aku mengangkat keluar 2 tas bajuku. Ini adalah perpisahan ke 2 kami. Dan sepertinya inillah yang terakhir. Tidak ada pelukan, tangis tangisan. Semua berlangsung dengan biasa dan cepat. Aku telah putuskan ini harus diakhiri.

Aku gembira mendengar kabar itu. Anak ke 2 nya telah lahir dengan selamat. Kubalas pesannya, selamat teman kamu jadi ayah (lagi). Senangnya, seandainya aku juga mampu seperti kamu teman, mungkin aku juga bisa punya baby lagi. Tapi yang terpenting adalah perkawinan kami tidak mungkin akan seperti ini. Rasa iri menyelimuti hatiku.

Thanks God, hari ini 15 des'08 putri kedua kami lahir, di catherine booth mksr,sehat,berat 3,4 kg, panjang 47cm, thanks utk doa2xnya (charles lady)

Rasanya ingin menangis sejadi jadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar